Sabtu, 08 Agustus 2015

hanya cerita



Keindahan dunia bagiku simple ,cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup..

Ternyata memang hanya kamulah yang bisa membuatku merasa nyaman..

ruang rindu dalam hatiku makin berasa sempit karena semakin banyaknya rindu yang kurasakan, seperti itu kah kamu ke aku?

meskipun banyak yang menilaimu jelek, aku tak peduli dan tetap memilih kamu di hatiku
 
Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta (?_?`??)
jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..
Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh terlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")
mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan
Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini)
jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan
Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya.


Add


Tidak ada komentar:

Posting Komentar