Selasa, 20 Oktober 2015

pengemar rahasia




Sejak pertama jalan dengan mu , aku merasa ada yang aneh pada diriku jika  melihatmu. Ada sesuatu yang bergetar dalam diriku. Tidak tahu apa yang kurasakan , dan tak pernah ingin tahu. Aku anggap saja semua itu bagian dari angin lalu.
. Aku tidak pernah menginginkan   rasa ini tumbuh. Tapi perasaan ini  timbul tanpa di sadari.  dan aku juga tak tahu  memilih kepada siapa ia akan berlabuh. Aku juga tidak begitu yakin kau akan meresponku.  Karna kita tak pernah berhubunga sms dak pernah apa lagi mau nelpon ,haya nama mu selalu hadir setiap doa ku tak pernah absen sekali pun (nyta).Apakh ini biasa saja, aku sadar , aku hanya perempuan biasa tiada kelebihan.wajah cantik tidak ku miliki. kaya  juga bukan milikku. lalu  alasan apa yang bisa membuatmu tertarik kepadaku.itu tidak mungkin
Hari-hari kulewati dengan melihat  update status walaupun status mu itu tak pernah menyangkut sedikitpun tentang diriku,setip aku koment di status mu kamu hanya cuek aj menanggapi nya padahal q ingin sekali kau anggap walaupun hanya teman ,itu sudah cukup bagiku tapi  hanya itu yang bisa kulakukan.mengisi hari-hari ku dan tanpa kusadri waktu begitu cepat berlalu.Aku hanya  pengagum mu, bahkan bisa dikatakan pengagum rahasia yang tidak kau ketahui. Bagaimana bisa aku mendekatimu –bahkan mendapatkanmu –dengan caraku seperti ini?  Waktulah yang bisa menjawab.
Dulu emng pernah kita dekat waktu masa di bangku sekolah tapi dulu tak sebanding apa yang ku raskan saat  ini .,dulu hanya sebatas temen,tapi sekarang aku sangat mengiginkanmu wahai …. …….
Setiap pagi aku bangun aku mengharapakan hadiri mu di samping ku.aku mau setiap aku bagun ada dirimu di sampingku.
Namun aku tahu semua ini hanya mimpi , karna aku tak pernah tahu perasaan mu  ,semua ini hanya perasaan ku yang menggebu ini tak mungkin bisa terbalaskan . di sini Aku hanya ingin kau tahu aku mengagumimu dalam diam.

note  seorang  hamba sahaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar