Senin, 31 Maret 2014

Kata mutiara hati yang terluka




^_^Ketika kamu siap untuk  jatuh cinta maka kamu harusa siap untuk  patah hati karna suatu hubungan pasti akan merasakan namanya  kecewa dan sakit hati .
:(hati yang terluka bagai kan  kaca yang pecah  .walau kita bias menyatukannya kembali tapi  masih ada goresan  retaknya.begitu pula dengan hati  .



^_^LOVE IS A GAME THAT TWO CAN PLAY AND BOTH WIN.

^_^Seandainya aku diberikan kesempatan bicara denganmu, hal pertama yang ingin ku ucapkan adalah nama ku
Jika ini adalah saat terakhirku, dan aku tak punya waktu lagi untuk berbicara denganmu, hal yang sangat Ingin ku sampaikan padamu adalah AKU CINTA KAMU
Dan aku menyesal mengatakannya di akhir pertemuan kita
Agar kau tahu bahwa selama ini aku menyimpan rasa padamu
Dan supaya perasaan ku tak hanya sia" dan kau bisa mengartikan nya di sisa hidupmu tanpa diriku.
Sejujurnya aku pengen banget benci sama kamu
Tapi aku gx bisa,, semua itu kalah dengan rasa cinta ku !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar