Rabu, 26 Maret 2014

kata-kata patah hati


Kata  kata patah hati
Aku slalu menantimu, walau kau tak pernah untukku
Seandainya aku diberikan kesempatan bicara denganmu, hal pertama yang ingin ku ucapkan adalah nama ku
Jika ini adalah saat terakhirku, dan aku tak punya waktu lagi untuk berbicara denganmu, hal yang sangat Ingin ku sampaikan padamu adalah AKU CINTA KAMU
Dan aku menyesal mengatakannya di akhir pertemuan kita
Agar kau tahu bahwa selama ini aku menyimpan rasa padamu
Dan supaya perasaan ku tak hanya sia" dan kau bisa mengartikan nya di sisa hidupmu tanpa diriku.
Aku mencintaimu tapi aku sadar aku tak harus memilikimu
Aku rela jika kau bahagia dengannya
Biarlah rasa ini tersimpan di dasar hatiku
Aku merelakanmu dengan nya asal kau tak kan pernah terluka
Jika kau terluka aku tak kan pernah memaafkan diriku karna aku membiarkanmu dengannya .
Cuma kamu:* cuma satu:*
“aku memag enggak sempurna,
Tapi aku bisa mencintai kamu dengan cara yang sempurna ”
Banyak kata luka dihati yang gak bisa ku ungkapkan
Karna gak bisa tergores dalam pena
Karna gak bisa keluar sebagai ucapan
Tapi hanya terpendam sebagai luka di hati
Tolong aku
Bantu aku melepas semua nya
Ku tak ingin terus bersarang di kehidupan nyata
Haaaaaahhhhhh memalukan
Bisakah ku lepas dari belenggu sakit ini?
Cobalah mengerti semua ini menjadi arti slamanya
Tak kan berhenti inginkan rasakan rindu ini
Menjadi satu biar waktu yg memihaknya !!
Aku pernah terluka & kecewa karna cinta
Karena kebohongan cinta
Namunku tak pernah merasa jera untuk mengenal cinta
Jika ku harus jatuh cinta
Maka aku akan terima dengan rasa yang ada



Tidak ada komentar:

Posting Komentar