Rabu, 21 Januari 2015

kata galau





    • Cinta itu memikirkan yang dicintai. Bukan hanya kemarin dan kini, tapi nanti.@kata galau
    • Malam minggu sama aja kok sama malam-malam biasanya. Sama-sama malam maksudnya :v .@kata galau
    • Aku masih amat sangat menyayangimu.. Entah sampai kapan rasa ini terus menerus singgah dihatiku. .@kata galau
    • I wanna be your the only one people which you love. .@kata galau
    • Sehari nggak dapet kabar dari kamu, rasanya kayak udah setahun. Waiting for nothing □.@kata galau

    • Kau dengan DIA , Aku dengan BAYANGAN MU :( .@kata galau
    • Cinta kamu bertepuk sebelah tangan nggak sama dia? .@kata galau
    • Apa yang diharepin di malem ini? .@kata galau
    • Malem mingguan kemana nih? Sama siapa? .@kata galau
    • Apasih yang ngebuat kamu susah ngelupain si dia? .@kata galau
    • Apa yang akan kamu lakukan kalau orang yang kamu sayangi jadian sama orang lain? .@kata galau
    • Apa yang akan kamu lakuin kalo tau ternyata sahabat kamu juga menyukai orang yang kamu sukai? .@kata galau
    • Aku cinta kamu. Kamunya cinta dia. Aku yg bukan siapa2 kmu ga berhak cemburu dong? Jd aku cma bisa 'tersenyum' walau dalam hati 'menangis':) .@kata galau
    • Sesuatu yg menyedihkan ketika seseorang yg tak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu. .@kata galau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar